Kamis, 30 Juli 2009

Pernyataan Hizbut Tahrir Tentang Penangkapan Aktivis Hizbut Tahrir Turki

Rezim Turki Seperti Orang Yang Menanduk Batu Karang Satu Hari Untuk Menghinakannya!
Dua hari menjelang pelaksanaan Konferensi Hizbut Tahrir Wilayah Turki di Istanbul, dan setelah Hizb mendistribusikan pers release mengenang bencana penghancuran khilafah oleh Inggris dan antek-anteknya dari kalangan orang arab dan Turki, dan dua hari setelah diselenggarakannya Muktamar Ulama oleh Hizbut Tahrir di Indonesia, satuan keamanan Turki mulai pagi hari Jumat tanggal 24 Juli 2009 dengan tiba-tiba mendatangi rumah-rumah syabab Hizb di 23 kota di Turki pada waktu bersamaan. Satuan keamanan menangkap banyak sekali syabab Hizb. Sampai sekarang satuan keamanan masih terus mencari syabab yang mukmin lagi bertakwa dengan izin Allah, tentara Khilafah yang akan datang insyaallah. Khilafah atas kehendak Allah pasti akan datang bagaimanapun kesombongan thaghut zalim di antara rezim sekuler Turki begundal Inggris dan mereka yang mengenakan pakaian kaum muslim padahal menjadi musuh Islam, antek-antek Amerika…
Para begundal Inggris dan antek-antek Amerika itu telah bergabung meski kepentingan tuan-tuan mereka berbeda. Mereka telah berkumpul atas dasar kedengkian terhadap Islam dan kaum Muslim. Mereka berkumpul untuk melakukan konspirasi terhadap khilafah dan orang-orang yang memperjuangkannya. Padahal sebelumnya mereka tidak pernah bersepakat hingga tentang tempat di mana mereka melakukan pertemuan! Hari ini, mereka berkumpul untuk menangkapi syabab Hizb, menangkapi tentara Khilafah. Semua itu disebabkan kedengkian mereka karena Khilafah hampir-hampir menyambar posisi mereka, setelah menghancurkan tempat tidur mereka!
Kedengkian dan kemarahan telah menyelimuti mereka untuk melakukan serangan brutal dan zalim terhadap syabab Hizb. Akan tetapi kami katakan apa yang difirmankan oleh Allah SWT kepada kroni-kroni mereka dahulu:
)قُلْ مُوتُواْ بِغَيْظِكُمْ(
Katakanlah (kepada mereka): “Matilah kamu karena kemarahanmu itu”. (QS Ali ‘Imran [3]: 119)
Hendaklah mereka tahu bahwa apa yang mereka rencanankan dan laksanakan menentang Hizb akan menjadi bencana bagi mereka.
) إِنَّ هَـؤُلاء مُتَبَّرٌ مَّا هُمْ فِيهِ وَبَاطِلٌ مَّا كَانُواْ يَعْمَلُونَ(
Sesungguhnya mereka itu akan dihancurkan kepercayaan yang dianutnya dan akan batal apa yang selalu mereka kerjakan. (QS al-A’râf [7]: 139)
Dan sesungguhnya Allah SWT akan membalas kemarahan mereka dan mereka tidak akan mendapat kebaikan.
Jika orang-orang sekuler Turki dan mereka yang mengenakan pakaian muslim padahal memusuhi Islam, beranggapan bahwa mereka akan berhasil menghalangi tegaknya Khilafah, maka sesungguhnya mereka lebih dekat kepada kebodohan, jika tidak malah sudah terjerumus di dalamnya:
)وَذَلِكُمْ ظَنُّكُمُ الَّذِي ظَنَنتُم بِرَبِّكُمْ أَرْدَاكُمْ فَأَصْبَحْتُم مِّنْ الْخَاسِرِينَ(
Dan yang demikian itu adalah prasangkamu yang telah kamu sangka terhadap Tuhanmu, prasangka itu telah membinasakan kamu, maka jadilah kamu termasuk orang-orang yang merugi. (QS Fushshilat [41]: 23)
-
lanjut:http://hizbut-tahrir.or.id/200... -tahrir-tentang-penangkapan-aktivis-hizbut-tahrir-turki /

Tidak ada komentar:

Posting Komentar