Jumat, 11 Juni 2010

Pesan Untuk Yang Merasa Dirinya Wanita

KADO UNTUK.....PEREMPUANKU...!!!

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam..

Shalawat dan salam semoga dilimpahkan selalu kepada Rasul yang mulia, keluarga dan sahabat2nya semua.


Saudari-ku tercinta...!!!

Sesungguhnya, umur itu sangatlah pendek dan kehidupan ini hanyalah hembusan2 nafas yg akan dihitung dan dihisab..

Maka apakah tiap hari dari kita sudah mempersiapkan diri untuk menghadapai hari berpisahnya orang2 yang saling ber-kasih-sayang dan saling bersahabat...?


Hari berpisahnya kita dari dunia yg fana ini, menuju yaumil hisab-hari perhitungan dan alam kekal.

Hari yg menjadikan harta, tubuh yang kau bangga-kan dan anak2 kita tidak lagi berguna,

Kecuali bagi mereka yg menghadap Allah dengan qalbun salim (hati yg sehat)

Wahai ukhti mukminah, kesalihanmu terletak pada kebaikan dien-mu, benarnya akidahmu dan baiknya tarbiyah yg engkau berikan atau akan engkau berikan kepada anak2mu.

Mereka adalah amanat dilehermu dan calon pemuda dimasa depan pembela dienul Islam dan sebagai kayu bakar yg akan terus menyala, menjadi api penerang bagi keabadian dimasa datang.

Wahai kaum muslimah yg menginginkan panji “LA ILLAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH ” berkibar se-tinggi2nya dan menginginkan hidup dibumi penuh keadilan dan ketentraman.


Wahai muslimah yg ingin hidup bahagia mulia dengan meniti jejak Rasul dan menjadikan Al-Quran sebagai satu2nya pedoman dalam hidupnya.

Wahai para wanita di penjuru bumi Timur dan Barat, doronglah para lelaki kalian untuk berjihad fisabilillah, Karena sesungguhnya lelaki2 kalian tidak akan pernah menjadi suami yg kalian idam2kan kecuali ia menjadi lelaki yg kuat memanggul senjata dan membela aqidah Dien, dan aqidah harga diri mereka, serta mampu menggentarkan hati musuh2 mereka dengan mempersembahkan syahid demi syahid...!!!

Kemuliaan, ketinggian dan keluhuran hanya bisa diperoleh dalam naungan pedang di tangan manusia2 yg mampu menggentarkan musuh2 mereka.

Namun...jika itu semua tidak akan terwujud, kecuali jika dari kalian mampu mendorong lelaki2 kalian ke-medan perang, pertempuran dan kancah kemuliaan..

Itu semua juga tidak akan terwujud kecuali dgn kesabaran kalian atas kepergian lelaki2 kalian, serta dengan mengganti peran mereka dalam mengurus diri sendiri, anak2 dan rumah tangganya...


Para wanita yg berperan di belakang mereka, ibarat batu karang nan kokoh yang menjadi fondasi tempat mereka berdiri dan bersandar.

Menjadi penolong mereka dgn kesabaran dan pengorbanan, disamping menyiapkan segala perlengkapan yg pantas diberikan kepada kaum lelaki demi terwujudnya cita2

BUANG SEGALA RENGEKAN2 KEMANJAAN DARI DALAM SIFAT KALIAN...!!!

Kemudian, jauhilah dunia dan pandanglah ia dengan penuh kehinaan.

Jangan pula kalian membebani lelaki2 kalian dgn hal2 yg ia tidak sanggup menghadirkannya.

Jadikan dirimu rela dengan yang sedikit dari pemberian Allah yg dimudahkan untuknya..


TUTUPLAH PERHIASAN TUBUHMU YG KAU BANGGA2KAN KARENA ITU HANYA GUMPALAN2 DAGING, TULANG, DARAH YANG SEBENTAR LAGI MENJADI BANGKAI DAN AKAN MENJADI SANTAPAN ULAT2....!!!


Janganlah menyibukkan lelaki kalian dengan tuntutan2 duniawi untuk kepentingan dirinya, yang seandainya diikuti dan menuruti syahwatnya, niscaya hanya akan membawa dirinya kepada kehancuran.


Dia pun akan terus berupaya dan ber-sungguh2 menghabiskan waktunya, untuk meraup dunia yg tidak akan habis2nya, sampai dunia ini habis melahap dirinya...

Kalian wahai ukhti muslimah, kalian wajib senantiasa mendorong laki2 kalaian pergi ber-jihad dgn segenap kemampuan yg kalian miliki.

Janganlah bimbang dgn jalan jihad hanya karena hambatan2 yang ada, sebab umur ditangan Allah dan sesungguhnya jihad itu tidak akan mengurangi umur dan rezeki mereka sedikitpun.

Sebaliknya jika meninggalkan jihad, itu bukan menjadi sebab panjangnya umur dan bertambanya rezeki, itu semuanya sudah menjadi takdir Allah.

Allah berfirman: “Apabila telah datang ajal mereka, maka mereka tidak dapat mengundurkannya barang sesaatpun dan tidak (pula) mendahulukannya” (Yunus:49)”


WAHAI UKHTI...BUKANKAH KALIAN SENANG JIKA MENJADI MUJAHIDAH FIE SABILILLAH? TENTU KALIAN MENJAWAB “IYA”..TAPI BAGAIMANA MUNGKIN HAL ITU BISA TERWUJUD, SEDANG KALIAN SENDIRI TIDAK MENDORONG LELAKI2 KALIAN UNTUK BERJIHAD SERTA TIDAK IKUT DENGAN KESABARAN ATAS KEPERGIAN LELAKI2 KALIAN, TIDAK JUGA MENGGANTIKAN PERAN MEREKA DIDALAM RUMAH...!!!

KALIAN HANYA DISIBUKKAN DGN PERHIASAN2 TUBUH KALIAN YANG SEBENTAR LAGI AKAN MENJADI BANGKAI YG BUSUK...!!!.


Wahai ukhti, janganlah hidup ber-mewah2 karena akan mematikan hati kalian, dan hati yang sudah mati tidak akan mampu mendidik dan mengarahklan orang yang hidup.

Hanya ini yg dapat disampaikan mohon ampun kepada Allah untuk pribadi dan akhwat2 sekalian...!!!

Ya Allah saksikanlah...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar